Terobos Palang Pintu, Deni terseret kereta hingga ratusan meter

0
138
Pria Tertabrak Kereta
Doc : Tangerang Online
Tribrata News Tangsel – Deni (33) diduga menabrakkan dirinya pada kereta yang melintas di jalur perlintasan Pasar Serpong, (RT01 / 04, Serpong, Kota. Tangerang Selatan), Selasa (13/3/2018) malam.

Kejadian itu berakibat, pada tubuh pria yang bekerja sebagai pekerja buruh lepas harian tersebut menjadi beberapa potongan bagian tubuh, seperti pinggang, badan dan kepala yang nampak berceceran diarea rel kereta.

Saksi mata menyebutkan, sekitar jam 19.30 WIB melihat korban datang sengaja menerobos palang pintu perlintasan kereta, hingga tabrakanpun tidak terhindarkan.

Saksi mata Soleh, menjelasnakan “Motornya masuk ke perlintasan kereta, sementara palang pintu sudah ditutup, terus motornya naik diatas rel,”.

Sholeh berusaha menghubungi petugas jaga pintu palang rel kereta, dan meneriaki korban supaya keluar dari perlintasan rel kereta, karena ada suara kereta yang datang.

“Dia berlari, motor ditinggal di dekat rel, hingga akhirnya tersambar kereta hingga terseret ratusan meter,” tambah Sholeh.

Petugas Kepolisian dari Polsek Serpong yang mendatangi tempat kejadian, langsung menyisir potongan tubuh, dan membawa sepeda motor sebagai barang bukti. Diketahui, pria naas tersebut tinggal di Kampung Koceak RT. 03 / 02, Kel. Kranggan, Kec. Setu, Kota. Tangerang Selatan.