Berhasil Ungkap Kasus, Personel Polsek Curug diberikan Penghargaan

0
594
Tribrata News Tangsel – Kapolres Tangsel AKBP. Fadli Widiyanto, memberikan penghargaan kepada sebanyak 16 Personel anggota Polsek Curug yang berhasil mengungkap kasus menonjol yang meresahkan masyarakat, Selasa (13/2/2018).
Penghargaan
Kapolres AKBP. Fadly Widiyanto berikan penghargaan anggota.
Kapolres memberikan penghargaan kepada Kanit Reskrim Polsek Curug IPTU. H. Totok Riyanto, SH beserta 15 anggotanya yang berhasil mengungkap dan menankap pelaku tindak pindana pencurian sepeda motor, pencurian kabel, dan pencurian toko waralaba didaerah Curug Kab. Tangerang.

Dalam sambutannya, AKBP. Fadli Widiyanto mengucapkan terima kasih atas kinerja Polsek Curug dalam penanganan dan mengungkap kasus, serta berpesan untuk menjaga dan meningkatkan kinerja untuk memberikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan kepada masyarakat.

“A tas nama pimpinan, saya mengucapkan terimakasih atas kinerja kita dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat,” ujarnya.

Penghargaan tersebut menurut Iptu. H. Totok Riyanto, SH merupakan sebagai sarana motivasi dirinya beserta unit reskrim Polsek Curug agar dapat meningkatkan kinerja.