Jumling Kapolres Tangsel Di Masjid Al Aqsha Delatinos

0
110

Polres Tangsel – Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si melaksanakan Jumling (Jumat keliling) di Masjid Al Aqsha Cluster Brazilia Delatinos Kel. Serpong Kec.Serpong Kota Tangerang Selatan pada Jumat (15/2/2019).

Kegiatan Jumling merupakan salah satu Program Polres Tangerang Selatan yaitu melaksanakan shalat jumat di Masjid Masjid wilayah hukum Polres Tangerang Selatan secara bergantian dengan tujuan untuk menjalin tali silaturrahmi dan juga lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Sebelum pelaksanaan shalat Jumat di Masjid Al Aqsha yang dipadati sekitar seribu (1000) jamaah dengan Khotib Ustadz Nacep Suryana dan Imam Ustadz Muhammad Nawir, Kapolres Tangsel menyampaikan pesan kamtibmas terhadap para jamaah untuk bijak bermedia sosial dan bersama sama menjaga kamtibmas.

“Dijaman modern sekarang perkembangan tehnologi sangat cepat, saya menghimbau pada jamaah untuk menggunakan media sosial dengan bijak.Saya juga mengajak jamaah untuk tidak langsung menyebarluaskan / share suatu informasi yang belum jelas kebenarannya agar lakukan kroscek terlebih dahulu sebelum disebarluaskan”terang Akbp Ferdy Irawan.

“Menjelang Pemilu 2019 kami juga mengajak jamaah agar gunakan hak pilihnya pada pemilu nanti dan mari bersama sama kita jaga kamtibmas, karena tidak mungkin kepolisian menjaga sendiri tanpa bantuan dan peran serta masyarakat dan jamaah semua”lanjutnya.

Dalam Jumling di Masjid Al Aqsha, Kapolres Tangsel juga didampingi oleh anggota kepolisian lainnya yaitu Kapolsek Pd. Aren Kompol Yudho Huntoro, S.IK., M.IK., Kabag Ops Kompol Murodih, SE., M.Si., Kasat Sabhara Akp II Sutasman, Panit Binmas Serpong Iptu Zainal Abidin, Kanit Binpolmas Ipda Mulyadi dan Bhabinkamtibmas Kel. Serpong Aiptu Edison.