Polres Tangsel – Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah desa binaannya, Bripka Arif Bhabinkamtibmas Desa Kadu Polsek Curug secara rutin melaksanakan patroli mobile maupun sambang secara door to door ke masyarakat.

Sambang kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Kadu Polsek Curug

Seperti pada rabu (6/7/2022) dinihari, Bripka Arif menyambangi rumah Zainal Arif selaku tokoh masyarakat (tomas) dan ketua RW.02 Desa Kadu Keamatan Curug Kabupaten Tangerang.

Dalam sambang tersebut, Bripka Arif menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat lebih berhati hati dalam memarkir kendaraan antisipasi adanya pencurian kendaraan bermotor.

“berikan edukasi warga untuk lebih hati hati dalam parkir kendaraan, tambahkan kunci ganda atau kunci rahasia mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan”pesan Bripka Arif dalam sambang tersebut.

Bripka Arif juga menyampaikan pesan kamtibmas untuk waspada terhadap informasi / berita hoax, terutama informasi yang dapat menimbulkan perpecahan atau ketidak rukunan ditengah masyarakat.

“sama sama kita jaga wilayah agar tetap aman, jangan mudah percaya terhadap informasi yang belum jelas atau hoax, cek dahulu kebenarannya”tutupnya.(humas)

- Iklan -