Polres Tangsel – Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Polres Tangerang Selatan melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Cisauk dan Kapolsek Pagedangan, Kamis (5/11/2020) pagi.

Sertijab yang dipimin langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan, S.I.K. tersebut dilaksanakan di Aula Lt.4 Polres Tangerang Selatan.

Kapolres Tangsel Pimpin Sertijab Kapolsek Cisauk dan Kapolsek Pagedangan

“Serah terima jabatan merupakan hal biasa dalam dinamika tugas kita, karena ada tiga hal yang pasti dalam berdinas yaitu mutasi, pensiun dan kematian maka kita harus siap”terang AKBP Iman Setiawan dalam kegiatan sertijab tersebut.

Adapun sertijab yang dilaksanakan berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Nomor Kep/1323/X/2020 tanggal 27 Oktober 2020 yaitu Kapolsek Cisauk dari pejabat lama AKP Rolando V.A. Hutajulu, SH., MH. kepada pejabat baru AKP Fahad Hafidhulhaq, S.I.K. dan Kapolsek Pagedangan dari pejabat lama AKP Efri, SE. kepada pejabat baru AKP Rolando V.A. Hutajulu, SH., MH.

Hadir dalam Wakapolres Tangsel Kompol St. Luckyto A.W., SH., S.I.K., PS. Ketua Cabang Bhayangkari Tangsel Ny. Indah Luckyto, PJU Polres Tangsel, Kapolsek jajaran Polres Tangsel dan Perwakilan Personil Polres Tangsel.