Wakapolres Tangsel Cek Kesiapan Posyan Giant Bintaro

0
203

Polres Tangsel – Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Polres Tangerang Selatan mendirikan Pos pengamanan (Pospam) dan Pos pelayanan (Posyan) di beberapa titik strategis di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Salah satu Posyan yang didirikan oleh Polres Tangsel adalah Posyan Giant Bintaro yang berada di Jl.Boulevard Raya Bintaro Sektor 7 Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

Untuk mengecek kesiapan Pospam/Posyan pejabat utama Polres Tangerang selatan secara rutin melaksanakan pengecekan, seperti yang dilakukan oleh Wakapolres Tangsel Kompol Arman, S,IK., M.Si bersama Kabag Ops Akp Murodih, SE., M.Si pada Sabtu (23/12/2018).

Terhadap personil yang bertugas Kompol Arman berpesan agar selalu siap siaga dalam bertugas serta istirahat secara bergantian.

Wakapolres Tangsel tersebut juga meminta personil untuk secara rutin memantau situasi di sekitar Posyan seperti pusat perbelanjaan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Posyan Giant Bintaro sendiri diisi oleh petugas dari unsur Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Pokdarkamtibmas, Orari/Senkom dan Pramuka Saka Bhayangkara.