Operasi Miras, Sat Sabhara Polres Tangsel Amankan 200 Dus Miras

0
214
Sat Sabhara menyita ratusan dus Miras

Polres Tangsel – Minuman keras (Miras) merupakan salah satu penyebab yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas seperti tawuran dan perbuatan negatif lainnya.

Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan, Polres Tangsel dan Polsek jajarannya secara rutin melakukan operasi minuman keras (Ops Miras).

Kasat sabhara bersama personilnya saat Operasi Miras di Ciputat

Seperti pada Selasa siang (5/3/2019) personil Sat Sabhara Polres Tangsel dipimpin langsung oleh Akp II Sutasman (Kasat Sabhara) melaksanakan operasi miras ke wilayah Ciputat Kota Tangerang Selatan.

Dalam operasi miras tersebut Sat Sabhara Polres Tangsel berhasil mengamankan 200 (dua ratus) dus minuman keras berbagai merk dari salah satu warung jamu yang berada di Pasar Cimanggis Ciputat.

Ratusan Dus Miras diamankan Sat Sabhara Polres Tangsel

“Operasi miras ini dilaksanakan guna mengurangi peredaran miras di Tangerang Selatan dan menciptakan rasa aman di masyarakat dimana minuman keras salah satu pemicu dari perbuatan negatif”terang Akp II Sutasman.

“Operasi Miras kali ini kita amankan 200 dus miras dengan satu unit mobil Box dan satu unit mobil luxio dari warung jamu di Pasar Cimanggis Ciputat”lanjutnya.