Ops Cipkon : Polres Tangsel Amankan 18 Unit Sepeda Motor

0
304

Polres Tangsel – Tiga puluh (30) personil gabungan fungsi Polres Tangerang Selatan dipimpin Akp Lalu Hedwin, S.IK (selaku pawas) melaksanakan operasi cipta kondisi (Ops Cipkon), Minggu (30/7/2018).

Operasi cipkon yang yang dimulai pukul 00.10 Wib tersebut bertujuan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Operasi Cipkon dengan sasaran Curas, Curat, Curanmor, Sajam, Miras, Narkoba serta balap liar tersebut dilakukan secara mobile dengan menyisir wilayah Jl.Letnan Soetopo Serpong, Aoen Mall BSD, Jl. Pahlawan Seribu Serpong dan Jalan lingkar Alam Sutera.

Dalam operasi yang selesai pukul 03.15 Wib tersebut Polres Tangerang Selatan mengamankan delapan belas (18) unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat maupun kelengkapan kendaraan lainnya.

Akp Lalu menerangkan bahwa para pemilik kendaraan tersebut dapat mengambil kembali kendaraannya ke Mapolres Tangerang Selatan dengan menunjukan surat kendaraan yang sah dan juga melengkapi perlengkapan kendaraannya seperti spion dan plat nomor.