BeritaFeaturedKegiatan PolresPolsekPolsek Legok

Jum’at Curhat Polres Tangsel di RW.05 Ds. Legok

Polres Tangsel – Polres Tangerang Selatan (tangsel) menggelar Jum’at Curhat untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.Kali ini jum’at curhat digelar di Pos Ronda Rw. 05 di Kp. Legok Desa Legok Kec. Legok Kab. Tangerang.

Kegiatan jum’at Curhat di Pos Ronda Rw.05 Kp. Legok Desa Legok

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Log Polres Tangsel Kompol Ronald Nara didampingi Iptu Nur Kholik, S.H. (Kasiwas Polres Tangsel), Iptu Mulyadi, S.H. (Kanit Bimas Polsek Legok) dan Bripka Mahdi Arizal (Bhabinkamtibmas Desa Legok).Dari masyarakat tampak hadir Mulhiban (Kadus/Jaro 04 kewilayahan Rw. 05 Kp. Legok), Jana (Ketua Rt.011 Rw. 05), Ketua beserta Kader PKK Ds. Legok serta Warga masyarakat Kp. Legok Rw. 05 yang turut hadir langsung di forum tersebut.

Tujuan jum’at curhat tersebut adalah membangun komunikasi dua arah dengan masyarakat, dimana Polres Tangsel ingin mendengar langsung berbagai keluhan dan aspirasi warga.

Dalam kegiatan tersebut polisi mendapat keluhan tentang maraknya aksi pencurian sepeda motor di Desa Legok.

“Apapun laporannya pasti kami tindak lanjuti, jadi apabila ada informasi pencurian motor segera laporkan.kami akan lebih meningkatkan patroli baik yang personel yang berseragam maupun preman”tegas Ronald Nara menjawab keluhan warga.

Sementara itu Mulhiban selaku jaro mengapresiasi adanya kegiatan jum’at tersebut Karena masyarakat bisa menyampaikan keluhan maupun aspirasi secara langsung.Dan selama ini sinergi pemerintah desa dengan bhabinkamtibmas maupun babinsa berjalan dengan baik.

Related Articles

Back to top button