Polres Tangsel – Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas terutama kejahatan jalanan (street crime) pada malam hari, team patroli perintis presisi (TP3) Polres Tangerang Selatan (tangsel) secara rutin melaksanakan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) dengan patroli mobile di wilayah hukum (Wilkum) Polres Tangerang Selatan.

Seperti pada rabu (25/1) dinihari, TP3 Polres Tangsel dibawah pimpinan Ipda Sardi melaksanakan patroli mobile di wilayah Serpong Kota Tangerang Selatan.

Dalam pesan tertulisnya, Ipda Sardi menjelaskan bahwa dalam OKJ tersebut TP3 Polres Tangsel melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang masih nongkrong (kumpul) di sekitar Graha Telkom Serpong dan menghimbau untuk segera pulang ke rumah masing masing mengantisipasi menjadi korban kejahatan jalanan terutama malam hari.

Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) rutin dilaksanakan Polres Tangsel guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas seperti begal, geng motor, tawuran dan balapan liar serta kejahatan jalanan lainnya di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.(humas)

- Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini