Polres Tangsel – Guna lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Tangsel memberikan pelatihan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Tangerang, Rabu (27/1).

Pelatihan peningkatan kompetensi yang dilaksanakan di Aula Lt.4 Polres Tangerang Selatan tersebut dibagi menjadi dua sesi dimana untuk sesi pertama (pagi) bagi Bhabinkmatibmas wilayah Kab. Tangerang (Polsek Pagedangan, Legok, Kelapa Dua, Curug) dan sesi kedua (siang) bagi Bhabinkamtibmas wilayah Kota Tangerang Selatan (Polsek Serpong, Pd. Aren, Ciputat, Pamulang dan Cisauk).

Kapolres Tangsel didampingi Wakapolres memberikan arahan kepada Para kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas

“Ini adalah langkah awal untuk meningkatkan kapasitas kapabilitas kita sebagai insan Polri, semoga yang tadi disampaikan dari pagi hingga sore ini dapat terserap dengan baik dan dapat diterapkan dengan baik sehingga bermanfaat bagi kita semua.Silahkan ilmu yang sudah diperoleh ditularkan ke rekan lainnya di Polsek”jelas AKBP Iman Imanuddin dalam kegiatan tersebut.

“Semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat dan menjadi bekal dalam melaksanakan tugas, dam nanti secara rutin kita meng upgrade wawasan mengenai penyelesaian permasalahan yang baik”lanjutnya.

Pemberian materi oleh Bapak Andrea H. Poeloengan, SH., M.Hum., MTCP.

Peningkatan kompetensi Bhabinkamtibmas merupakan salah satu implementasi dari program Kapolri yaitu Transformasi menuju Polri presisi.

Hadir dalam kegiatan tersebut AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. (Kapolres Tangsel), Kompol St. Luckyto A.W., S.H., S.I.K. (Wakapolres Tangsel), Bapak Andrea H. Poeloengan, SH., M.Hum., MTCP. (Narasumber/pemberi materi), Para Kanit Binmas Polres Tangsel, Para Kanit Binmas Polsek Jajaran dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Tangerang Selatan.