Kapolsek Pagedangan mengambil apel korwil di Gereja Christ Cathedral

Polres Tangsel – Guna lebih mendekatkan personil Polri (Polres Tangsel) dengan warga masyarakat, Polres Tangerang Selatan dan Polsek jajarannya membuat program apel korwil.

Apel korwil dilaksanakan seminggu sekali (setiap hari rabu) yang dilaksanakan secara bergiliran ke Instansi pemerintas, swasta maupun masyarakat yang ada di wilayah Tangerang Selatan.

Seperti pada rabu (18/12/2019) pagi, Kapolsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan Akp Efri, SE bersama dua anggotanya melaksanakan apel korwil di Gereja Basilea Christ Cathedral Ds.Cihuni Kec.Pagedangan. Kab. Tangerang.

Pendirian Pos Keamanan menjelang Natal dan tahun Baru 2020

Dalam apel korwil tersebut Akp Efri menyampaikan himbauan kamtibmas terhadap tujuh belas (17) Security/keamanan Gereja yang mengikuti apel.

“Menjelang Natal dan tahun Baru 2020 agar tingkatkan kewaspadaan dalam bertugas dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab”pesan Akp Efri.

“Periksa setiap orang yang keluar masuk Gereja dan berikan layanan yang baik sesuai SOP”lanjutnya.

Dalam apel korwil tersebut Kapolsek Pagedangan juga mengecek lingkungan Gereja dan pemasangan tenda Pos keamanan (operasi lilin) sebagai wujud kesiapan Polri dalam mengamankan Natal dan tahun baru 2020.