Sambut Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Tangsel Gelar Bakti Pelayanan, Baksos dan Bakti Kesehatan

0
124
Kapolres Tangsel bersama PJU Polres dan Instani Terkait

Polres Tangsel – Menyambut hari Bhayangkara yang ke-73, Polres Tangerang Selatan menyelenggarakan kegiatan Bakti Pelayanan, Bakti Sosial (baksos) dan Bakti kesehatan pada Kamis (27/6/2019).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si tersebut dilaksanakan di Lapangan Alun – Alun Kantor Kecamatan Legok, Kab. Tangerang.

Kegiatan Donor darah

“Kegiatan ini dalam Rangka Ulang Tahun Polri HUT Bhayangkara ke-73, Bapak Ibu ketahui bahwa HUT Polri jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pelayanan dan kegiatan positif Polri kepada masyarakat”jelas Akbp Ferdy dalam sambutannya.

“semoga dengan adanya kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat dan semoga dapat tercipta komunikasi dan hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat dan antara Polri dengan Intansi pemerintahan”lanjutnya.

Pelayanan Perpanjangan SIM dan STNK

Adapun kegiatan yang dilaksanakan berupa Perpanjangan SIM dan STNK (Bakti Pelayanan), Sembako murah (Bakti Sosial), Pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis serta donor darah (Bakti Kesehatan).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.IK, M.Si., Wakapolres Tangsel Kompol Arman S.IK., M.Si, PJU Polres Tangsel, Kapolsek Jajaran Polres Tangsel, Kabag Pemerintah Umum Kab. Tangerang Bapak Tisna Hambali, Anggota DPRD Kab.Tangerang Bapak Ukar Sar’ih, Perwakilan Kodim 0510 Tangerang, Camat Legok Bapak H. Nurhalim S.Sos., Ketua Bhayangkari Cabang Tangsel Ny. Devi Ferdy beserta Pengurus dan anggota Bhayangkari serta Para Kepala Desa Kec. Legok.