Polsek Serpong Sabet Juara Bulutangkis Kapolres Cup 2019

0
312
Kapolres Tangsel bersama PJU, Kapolsek dan pemenang Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2019

Polres Tangsel – Bertempat di Gedung Serbaguna Villa Mutiara Jl. Mirah III RT.002/002 Komp. Villa Mutiara Kel. Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan berlangsung Penutupan Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup Th. 2019, Selasa (13/8) siang.

Turnamen Bulutangkis Kapaolres Cup 2019 digelar Polres Tangsel dalam rangka menyambut HUT RI ke-74 dan HUT Polres Tangsel ke-4.

Kapolres memberikan piala kepada Juara 1 Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2019

Turnamen yang digelar tanggal 12 s.d 13 Agustus 2019 tersebut diikuti oleh 16 (enam belas) pasang dari perwakilan Fungsi Polres dan Polsek jajaran Polres Tangerang Selatan.

“Tujuan kegiatan ini pertama adalah dalam rangka ulang tahun Polres Tangsel ke-4 dan HUT RI ke-74, kedua adalah agar personil lebih menggemari olahraga”jelas Akbp Ferdy dalam penutupan Turnamen Bulutangkis Kapaolres Cup 2019.

“Selamat kepada para pemenang mudah mudahan dengan momen ini bisa menimbulkan semangat dalam bekerja dan melayani masyarakat”lanjut Kapolres Tangsel tersebut.

salah satu pertandingan dalam Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2019

Adapun juara 1 (satu) Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2019 direbut oleh Tim Polsek Serpong setelah mengalahkan Tim gabungan staf Polres.Untuk juara tiga (3) bersama dimenangkan oleh Sat lantas dan Polsek Kelapa Dua.

Hadir dalam penutupan Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2019 Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si., Kapolsek Ciputat Kompol Jimmy C. Samma, S.IK. (Ketua Panitia), Kapolsek jajaran Polres Tangsel, PJU Polres Tangsel dan Muslim, S.Sos (Lurah Sawah Baru).