Wakapolres Tangsel Hadiri Safari Ramadhan 1439 H Wagub Banten

0
316

Polres Tangsel – Bertempat di Pondok Pesantren Al Amanah Jl. Raya Puspiptek RT 01/01 Kel. Bakti Jaya Kec. Setu Kota Tangerang Selatan berlangsung kegiatan Safari Ramadhan 1439 H/2018 Wakil Gubernur Banten, Jumat (8/6/2018).

Kegiatan Safari Ramadhan 1439 H/2018 Wakil Gubernur Banten yang mengambil tema “Kita Pererat Silaturahim Ulama dan Umaroh Menuju Banten yang Maju Mandiri, Berdaya Saing, Sejahtera dan Berakhlak Karimah”terssebut dihadiri oleh sekitar 300 (tiga ratus) orang diantaranya Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy S.Sos M.AP., Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Abdul Rasyid S.Ag., Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany SH,. MH., Wakil Walikota Tangerang Selatan H. Benyamin Davnie, Asda 1 Kota Tangerang Selatan H. Rachmat Salam, Kepala Kementrian Agama Kota Tangerang Selatan H. Abdul Rojak, Kepala Baznas Kota Tangerang Selatan Endang Syaefudin, Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Bachtiar Alponso, S.IK., M.Si., Ketua MUI Kota Tangerang Selatan KH. Saidih dan Jajaran SKPD Kota Tangerang Selatan.

“selama ini Pemerintah Provinsi Banten telah melaksanakan Safari Ramadhan di beberapa Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten dan Alhamdulillah telah berjalan dengan aman dan baik.Tahun 2018 Safari Ramadhan ini berbeda dengan Safari Ramadhan tahun lalu, karena tahun ini kami memberikan dana bantuan kepada Ponpes Se-Provinsi Banten”kata Andika dalam sambutannya.

“kegiatan ini merupakan salah satu wadah silaturahmi antara Ulama dengan Aparatur Sipil Negara Provinsi Banten, sehingga kedepannya akan dapat terjalin silahturahmi yang lebih baik”lanjut wakil gubernur banten tersebut.

Dalam kegiatan safari ramadhan Wakil Gubernur Banten tersebut juga dilakukan penyerahan hibah sebesar Rp. 20.000.000,-.

Kegiatan tersebut juga mendapatkan pengamanan dari 14 (empat belas) personil Polres Tangsel dan Polsek Cisauk.