Polsek Serpong : KSK Subsektor 4.16 Pondok Jagung Mengamankan Acara HUT SMA 7 Tangsel

0
545

Polres Tangsel – Dalam rangka memperingati HUT Ke-10 SMAN 7 Tangsel, yang berlokasi di wilayah Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan. Mengadakan acara hiburan live music & fashion yang diselenggarakan di area lingkungan Sekolah, Sabtu (8/12/2018).

Acara tersebut diisi dengan live music anak muda masa kini yang berbagai macam Genre, antusiasme para pengunjung untuk menyaksikan penampilan Band salah satunya Maliq D’Essential ini cukup bagus bahkan SMAN 7 Tangsel Mendapat apresiasi dari pihak sekolah.

Ketua KSK Subsektor Pondok Jagung Joko Widikdo mengatakan pihaknya menurunkan 40 personil anggota KSk sesuai permintaan panitia dan bergabung bersama 10 anggota Polri dan 5 TNI dalam pengamanan pagelaran HUT SMAN 7 Tangsel tersebut .

“Saya selaku ketua KSK berharap kepada seluruh pengunjung yang ingin menyaksikan acara agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan serta tidak membuat Kerusuhan dalam bentuk apapun”, tegasnya.

Kepala Sekolah SMAN 7, H Hamandari M, menambahkan, penyelenggaraan ini dalam rangka HUT yang ke – 10. “Banyak diisi dengan kegiatan – kegiatan seni, agar dapat menumbuhkan Kreatifitas para siswa siswi dan juga menumbuhkan semangat bagi mereka dalam berinovasi bila kelak lulus nanti,” tuturnya.

Hamandari berharap, karena penyelenggaraan acara ini untuk yang kedua kalinya diadakan di sekolah ini dalam rangka HUT ke – 10 SMAN 7 semoga dapat berjalan lancar dan sukses seperti yang kita harapkan bersama, “Saya selaku Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dari OSIS yang sudah bekerja keras mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran acara ini”, lugasnya

Di tempat terpisah Diva selaku ketua panitia penyelanggara memaparkan. “Dalam pagelaran music dan fashion 2018. Dalam rangka HUT SMAN 7 Tansel untuk tahun ke dua ini terbilang sukses, terlihat dari banyaknya pengunjung dan penjualan tiket yang mencapai 2000 tiket habis terjual,harapan kami kedepan akan lebih meningkatkan lagi kinerja kami dalam mempersiapkan pagelaran acara, bahkan kami berharap di tahun depan kami bisa menghadirkan Band Artis papan Atas Ibu Kota” paparnya.

- Iklan -