Polsek Pd.Aren : Deklarasi Kebangsaan Dalam Pemilu 2019

0
108

Polres Tangsel – Bertempat di Aula Gereja Santa Maria Regina Jl. MH. Thamrin Kav. B-2 No. 3 Kawasan CBD Sektor 7 Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan berlangsung kegiatan deklarasi kebangsaan dalam pemilu 2019, Minggu (25/11/2018).

Kegiatan Deklarasi Kebangsaan yang berlangsung dari pukul 10.00 Wib sampai dengan 13.00 Wib tersebut mengambil tema “Semboyan kita adalah, Kita Bhineka Kita Indonesia, Satu Nusa Satu Bangsa dan Satu Bahasa, dan setiap tindakan dimana landasan kita adalah Pancasila”.

Dalam deklarasi kebangsaan tersebut dihadiri oleh Muspika Pondok Aren dan tokoh lintas agama diantaranya adalah H. Fachrudin (Sekjen FKUB Tangsel), H. Abdul Rojak, MA. (kepala Kemenag Tangsel), Makum Sagita, S.Pd (camat Pd.Aren), Kompol Yudho Huntoro, S.IK., M.IK. (Kapolsek Pd.Aren), kapten Inf Agus Fahrudin (Danramil 07 Pd.Aren) dan Romo Lucky (Pimpinan Gereja paroki Sanmare).

Adapun Kegiatan deklarasi kebangsaan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan kedamaian dan ketentraman kehidupan bermasyarakat serta menciptakan kerukunan diantara seluruh umat beragama di Kota Tangerang Selatan khususnya di wilayah Kecamatan Pondok Aren.