Kapolres Tangsel Resmikan KPJT Mart

0
137
Penandatanganan prasasti oleh Kapolres Tangsel

Polres Tangsel – Bertempat di area gedung parkir Polres Tangerang Selatan berlangsung peresmian Unit Toko Koperasi Promoter Jaya Tangsel, Senin (5/8) pagi.

Unit Toko yang diberi nama KPJT Mart tersebut diresmikan langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si.

Dalam kata sambutannya Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si berpesan agar harga di KPJT Mart harus lebih murah dengan unit usaha di luar karena tujuan dari Koperasi adalah mensejahterakan anggota sehingga fungsi koperasi dapat dirasakan manfaatnya oleh anggota.

Peresmian KPJT Mart oleh Kapolres Tangsel

“Alhamdulillah pagi ini kita dapat meresmikan Unit Toko koperasi promoter jaya tangsel dimana sebelumnya telah terbentuk unit simpan pinjam, ini juga merupakan hadiah HUT Polres Tangsel yang ke 4″jelas Akbp Ferdy dalam sambutannya.

“Kita bersyukur kepada Allah karena yang lama kita rencanakan hari ini dapat beroperasi, berikan layanan terbaik kepada anggota dan masyarakat yang hendak belanja, Semoga setelah unit toko dapat dikembangkan ke bidang lainnya”lanjutnya.

Unit Toko KPJT

Sementara itu ketua Koperasi Promoter Jaya Tangsel Ipda Nurkholik, SH menyampaikan bahwa KPJT Mart menyediakan kebutuhan sehari hari untuk anggota dan masyarakat umum.

Hadir dalam peresmian KPJT Mart Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si., Wakapolres Tangsel Kompol Arman, S.IK., M.SI, PJU Polres Tangsel, Ketua Koperasi Promoter Jaya Tangsel Ipda Nurkholik, SH., Pengurus KOPKARISS R Efik Egobudaya, SE dan Suparti, SE.