Polres Tangsel : Polsek Kelapa Dua (Kedu) Polres Tangerang Selatan bersama pihak Summarecon dan warga masyarakat mengadakan latihan bersama penanganan kebakaran, Sabtu (22/2/2020) pagi.

Latihan bersama yang dipimpin langsung oleh AKP Supriyanto, SH., S.I.K., M.Si. (Kapolsek Kedu) tersebut dilaksanakan di Mini Club Cluster Newton Gading Serpong RW. 020 Ds. Curug Sangereng Kec. Kelapa Dua Tangerang.

Pemadaman api menggunakan alat tradisional

Kepada restangsel.id AKP Supriyanto menerangkan bahwa tujuan dari latihan bersama tersebut adalah memberikan pengetahuan dan keahlian tentang teknik-teknik pencegahan dan penanggulangan kebakaran kepada warga masyarakat baik di rumah atau di lingkungan kerja.

“dengan latihan ini diharapkan masyarakat dapat mengaplikasikan teknik penanganan dan pemadaman kebakaran menggunakan peralatan tradisional dan APAR”terang AKP Supriyanto.

Kegiatan latihan bersama penanganan kebakaran yang diikuti sekitar lima puluh (50) warga tersebut dihadiri juga oleh para Kanit Polsek Kedu, Managemen Estate Summarecon, GM Town managemen Summarecon dan unit Damkar Summarecon.