Polres Tangsel Serahkan Zakat Penghasilan ke Baznas Tangsel

0
105

Polres Tangsel – Secara simbolis Kapolres Tangerang Selatan Akbp Fadli Widiyanto, SIK, SH, MH menyerahkan Zakat penghasilan personil Polres Tangerang Selatan kepada Baznas Tangerang Selatan, Selasa 20 Maret 2018.

Zakat penghasilan yang diterima langsung oleh KH Endang Saefudin, MA (Ketua Baznas Tangsel) tersebut berjumlah Rp. 81.759.073,- yang berasal dari potongan gaji 798 personil Polres Tangerang Selatan.

“hari ini kita akan menyerahkan zakat yang kita kumpulkan dari potongan gaji, semoga kegiatan ini istikomah dilakukan setiap bulan,terimakasih rekan semua yang berkenan dipotong gaji untuk zakat itu pahalanya yang akan mengalir sampai alam kubur”kata Akbp Fadli Widiyanto.

Sementara itu KH Endang Saefudin, MA (Ketua Baznas Tangsel) menjelaskan bahwa apabila hasil usaha, rezeki telah di zakati maka hartanya menjadi bersih dan apabila dikonsumsi menjadi berkah sehat, aman, tentram.Lebih lanjut KH Endang menjelaskan bahwa Baznas Tangsel baru pertama kali ini ada zakat dari Kepolisian.

“Ini baru pertama kali ada zakat dari Kepolisian, semoga Allah melipatgandakan rizki bapak ibu sekian, Insya Allah akan kami terima dan akan kami salurkan ke mustahiknya”terang KH Endang Saefudin, MA.