Pelaku pencurian Pecah Kaca Mobil ditangkap Vipers Pamulang

0
119
Ilustrasi, pelaku pecah kaca.
Tribrata News Tangsel – Seorang pelaku sepesialis pencurian dengan modus pecah kaca diamankan team Vipers Polsek Pamulang ketika akan melakukan aksinya.Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Ahmad Alexander Yurikho menjelaskan awal mula penangkapan anggota Vipers Polsek Pamulang mencurigai pelaku yang berkeliling komplek dan menyenter mobil di Komplek BPI, Pamulang.

“Anggota Vipers mengamankan dan penggeledahanpelaku, ditemukan dua unit senter dan lima buah pecahan busi sebagai alat untuk memecahkan kaca mobil,” kata Alexander.

Setelah dilakukan introgasi, seorang pria bernama Agung ini mengaku melakukan pencurian dengan cara modus memecah kaca mobil untuk mengambil isi barang berharga, melakukan aksinya diwilayah Tangerang Selatan.

Atas pengakuannya tersebut, tim Vipers Polsek Pamulang Tangsel lakukan penggeledahan tempat tinggal Faizal, dari penggeledahan petugas amankan 6 buah laptop berbagai merek, 14 tas gendong, 9 tas laptop, dan 6 peralatan medis yang diduga sebagai hasil pencurian.

Pelaku dibawa ke Polsek Pamulang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.