Polres Tangsel Bersama IJTI Selenggarakan Bukber dan Santunan Anak Yatim

0
156

Polres Tangsel – Bertempat di Aula Lantai 4 Mapolres Tangerang Selatan berlangsung kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim, Jumat (8/6/2018).

Dalam kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim yang di selenggarakan oleh Polres Tangerang Selatan dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) tersebut tampak dihadiri oleh  Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si., PJU Polres Tangsel, Danramil Serpong Mayor Wahyu Hidayat,  Kadis Kominfo Kota Tangsel Bapak Ismunandar, Ketua Korwil IJTI Tangsel Sdr.Ahmad Baihaqi, Ustadz Syahroni dan Media IJTI wilayah Tangerang Selatan.

“ini merupakan salah satu wujud silaturahmi kepolisian dengan awak media, dengan sinergitas yang positif antara polri dengan media maka masyarakat mendapatkan berita yang positif.Semoga menjadi agenda tetap dan Polres Tangerang Selatan siap mendukung kegiatan yang positif ini agar terlaksana dengan lancar”kata Akbp Ferdy dalam sambutannya.

Sementara itu Korwil IJTI Tangsel Ahmad Baihaqi menerangkan bahwa kegiatan bukber tersebut merupakan kegiatan yang kedua dimana tahun lalu dilaksanakan di Pondok Aren.

“Kami dari IJTI mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Tangsel, Kasat Reskrim beserta jajarannya yang telah banyak membantu sehingga terlaksana kegiatan ini.Acara bukber ini merupakan yang kedua dimana tahun lalu dilaksanakan di Pondok Aren dan pada tahun ini kami akan melaksanakan santunan terhadap 100 (seratus) anak yatim”terang Baihaqi.