Polres Tangsel – Bertempat di lapangan apel Polres Tangerang Selatan berlangsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Serpong, Kapolsek Curug dan Kabag Ops Polres Tangerang Selatan, Senin (15/2) pagi.

Dengan tetap mematuhi Prokes, upacara sertijab yang dipimpin langsung oleh AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. (Kapolres Tangsel) tersebut dihadiri oleh Wakapolres Tangsel, PJU Polres Tangsel, Kapolsek jajaran dan perwakilan anggota fungsi Polres Tangerang Selatan.

Pengambilan sumpah jabatan dipimpin Kapolres Tangerang Selatan

“Terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Kapolsek Serpong dan Kapolsek Curug atas kinerja dan pengabdian yang selama ini telah dicurahkan untuk Polres Tangsel, semoga Ini akan menjadi ladang ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat Tangsel”terang AKBP Iman Imanuddin dalam amanatnya.

Pelepasan dan pemasangan pangkat jabatan oleh Kapolres Tangsel

“Kepada pejabat baru selamat datang dan bergabung di Polres Tangsel, segera menyesuaikan beradaptasi dengan cepat mari sama sama berjuang tingkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga Polres Tangsel bisa memberikan pelayanan terbaik dan dicinta masyarakat”lanjutnya.

Penandatanganan berita acara sertijab dan pakta integritas

Adapun serah terima jabatan yang dilaksanakan berdasarkan surat keputusan Kapolda Metro Jaya Nomor KEP/28/I/KEP./2021 tanggal 26 Januari 2021 yaitu Kabag Ops dari pejabat lama Kompol Yudi Permadi, SS., S.I.K. kepada pejabat baru Kompol Francis Sihombing, SH.

Kapolsek Serpong pejabat lama Kompol Supriyanto, SH., S I.K., M.Si., Pejabat baru Kompol Yudi Permadi, SS., S.I.K.

Kapolsek Curug pejabat lama Kompol Marudut Halomoan Panjaitan, SH., pejabat baru AKP Agung Nugroho, SH.