Silaturrahmi Kapolres Tangsel Ke Tokoh Agama Tangerang Selatan

0
347

Polres Tangsel –¬†Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si menyambangi kediaman salah satu tokoh agama di Tangerang Selatan KH. Uyad Al Bantani yang beralamat di Jl. Nasabah Rt 003/003 Kel Kedaung Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan pada Jumat (28/12/2018).

Sambang ke pemilik Yayasan Indonesia Bertauhid tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi, dimana dalam sambang tersebut Kapolres Tangsel didampingi oleh Kompol Endang Sukmawijaya, SH (Kapolsek Pamulang), Akp Febri Nurzam, S.IK (Kasat Intelkam), Iptu Gandung (Kanit Intelkam Pamulang) dan Aipda Aries (Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung).

Selain untuk mempererat tali silaturrahmi dalam sambang tersebut Kapolres Tangsel mengajak KH. Uyad Al Bantani sebagai ulama untuk dapat mendinginkan dan menciptakan suasana yang sejuk di masyarakat sehingga tercipta kamtibmas yang aman damai dan kondusif di wilayah Tangerang Selatan khususnya menjelang pemilu 2019.

Dalam silaturrahmi tersebut KH. Uyad Al Bantani juga menyampaikan bahwa berencana akan mengadakan Tabligh Akbar pada minggu 30 Desember 2018 di masjid Baiturrahman (Yayasan Indonesia Bertauhid), dan mengajak Kapolres untuk merencanakan Tabligh Akbar selanjutnya di wilayah Polres Tangerang Selatan serta berpesan dalam memelihara kamtibmas agar Polisi bersinergi dengan seluruh potensi masyarakat yang ada di wilayah Tangerang Selatan.