Deklarasi Damai Pemilu 2019 di Kecamatan Kelapa Dua

0
163

Polres Tangsel – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kelapa Dua Jl. Pelepah Palem Raya Sekt. 7 Gading Serpong Kel./ Kec. Kelapa Dua berlangsung kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Kelapa Dua, Selasa (9/10/2018).

Kegiatan deklarasi yang diselenggarakan oleh PPK Kelapa Dua tersebut dihadiri oleh sekitar lima puluh (50) orang diantaranya adalah  H. Dandan Gandana STP, M.Si (Camat Kelapa Dua), Kompol St Luckyto SH., SIK (Kapolsek Kelapa Dua), Kapten Jajang Munajat (Danramil Curug), Sugiono (Komisioner Panwas Kec. Kedu), Tatik Sudarwatik (Ketua PPK kec Kedu), Ketua PAC dan Ketua DPC dari tiap tiap Partai peserta pemilu serta Para caleg tiap-tiap partai peserta pemilu di wilayah Kelapa Dua.

Panwas kecamatan Kedu Sugiono dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Deklarasi Damai pemilu 2019 tersebut dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar partai peserta pemilu di wilayah kecamatan kelapa dua untuk mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 yang damai dan kondusif  dimana tahapan – tahapan pemilu sudah dimulai yaitu dari tanggal 23 September 2018 s.d 13 April 2019.

Sementara itu Kapolsek Kelapa Dua Kompol St Luckyto SH., SIK dalam kegiatan deklarasi damai tersebut mengajak kepada penyelenggara dan peserta pemilu 2019 di wilayah Kelapa Dua untuk mewujudkan pemilu 2019 yang aman dan kondusif.

Setelah Deklarasi damai dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan Deklarasi damai oleh Muspika Kec.Kelapa Dua, Penyelenggara dan perwakilan partai di wilayah Kecamatan Kelapa Dua.