Polres Tangsel – Wakapolres Tangsel Kompol Lalu Hedwin Hanggara, S.H., S.I.K. mengunjungi Kp.Pemulung Kel.Pondok Benda Kec.Pamulang Kota.Tangerang Selatan, Rabu (28/7/2021) pagi.

Wakapolres Tangsel memberikan sembako ke warga yang telah di vaksin

Kunjungan bersama Wakil Walikota Tangsel tersebut dalam rangka meninjau pelaksanaan baksos dan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Tangsel bersama Permatara (perhimpunan mahasiswa tangerang raya)

“pagi ini kami dari polres tangerang selatan melaksanakan kegiatan vaksinasi yang berada di kelurahan pondok benda pamulang, kegiatan kali ini sebagai upaya akselerasi vaksinasi kepada masyarakat di wilkum polres tangsel agar tercapai herd imunnity di wilayah tangerang selatan”terang Kompol lalu hedwin dalam kegiatan tersebut.

Vaksinasi oleh tim kesehatan dati STIKES Unpam

“Lokasi ini kami pilih bersama rekan rekan mahasiswa untuk bisa melaksankan vaksinasi berikutnya memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang telah divaksin”lanjutnya.

Kegiatan vaksinasi di Kp.Pemulung Kel.Pondok Benda sendiri dilakukan oleh tenaga kesehatan dari STIKES Universitas Pamulang terhadap seratus lima puluh (150) orang untuk selanjutnya diberikan sembako berupa beras (150 paket).

Tampa hadir dalam kegiatan tersebut H. Pilar saga Ichsan, ST (wakil Waliota Tangsel0, Kompol Lalu Hedwin Hanggara, SH., SIK., (Waka Polres Tangsel), Kompol Sujarwo S.H M.H (Kapolsek Pamulang), PJU Polres Tangsel, Drs. Ayadih M.Si (Sekcam Pamulang) dan Perhimpunan Mahasiswa Tangerang Raya.