Bhabinkamtibmas Pamulang Sambangi Tomas Kel. Pamulang

0
351

Polres Tangsel – Bripka A. Ismail Bhabinkamtibmas kelurahan Pamulang Polsek Pamulang menyambangi kediaman H. Ajat salah satu tokoh masyarakat (Tomas) kelurahan Pamulang pada Senin (2/3/2020) siang.

Sambang tersebut dilakukan salah satu tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturrahmi antara kepolisian dengan tokoh masyarakat yang ada di Tangerang Selatan.

Selain bersilaturrahmi, dalam sambang tersebut Bripka Ismail juga mengajak H. Ajat selaku tokoh masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat terutama menjelang Pilkada Walikota Tangsel.

Salah satu menjaga situasi kamtibmas adalah menghimbau masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh (percaya) terhadap informasi yang belum jelas kebenarannya (informasi hoax) apalagi yang dapat menimbulkan keresahan maupun perselisihan di masyarakat.

Bripka Ismail juga berpesan selaku tokoh masyarakat bersama Polri mencegah paham radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa seperti yang dilakukan oleh ISIS di timur tengah.