Safari Subuh, Kapolsek Pamulang Ajak Jamaah Jaga Kerukunan Umat Beragama

0
30
Kapolsek Pamulang bersama Jamaah Subuh Masjid At Taqwa

Polres Tangsel – Kompol Endang Sukmawijaya, SH (Kapolsek Pamulang) melaksanakan safari subuh di Masjid Jami At Taqwa kelurahan Pondok Cabe Ilir Kecamatan Pamulang, pada Selasa (19/3/2019).

Safari subuh merupakan program Polsek Pamulang yaitu melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid atau Musholah di wilayah hukum Polsek Pamulang secara bergiliran dengan tujuan untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah, lebih mendekatkan personil Polri dengan masyarakat serta untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolsek Pamulang Beri Himbauan Kamtibmas ke Jamaah Shalat Subuh

Selesai shalat subuh, Kapolsek Pamulang menyampaikan himbauan kepada jamaah untuk turut serta membantu tugas kepolisian dalam menjaga dan memelihara kamtibmas serta menjaga kerukunan antar umat beragama.

“mari kita jaga kerukunan umat dan bangsa yang kita cintai ini, jangan mudah terprovokasi oleh suatu kabar yang belum jelas kebenarannya atau berita hoax”himbau Kompol Endang dalam safari subuh tersebut.

Wujud silaturrahmi Kapolsek Pamulang dengan tokoh Agama

“Mari kita ciptakan suasana yang baik dan kondusif, apalagi sebentar lagi kita akan dihadapkan dengan pesta Demokrasi yang tentunya para jamaah semua mengharapkan situasi Indonesia yang aman, maka itu saya sampaikan beda pilihan boleh tetapi harus satu tujuan yaitu menciptakan situasi yang aman, harmonis, sejahtera dan Indonesia tetap bersatu”lanjut Kapolsek Pamulang tersebut.

Terkait adanya kejadian penembakan di New Zealand Kapolsek Pamulang jga menghimbau jamaah untuk bisa menahan diri jangan mudah terprovokasi.

“adanya kejadian penembakan di New zealand, agar masyarakat Indonesia bisa menahan diri jangan mudah terprovokasi, kita doakan yang menjadi korban disana Khusnul hotimah dan tetap jaga kerukunan Umat beragama”terangnya.