Vakisnasi Booster di Tangsel Mencapai 31%

0
96

Polres Tangsel – Dukung program pemerintah wujudkan herd imunnity, Polres Tangerang Selatan dan Polsek jajaran gencar melaksanakan vaksinasi dosis pertama, dosis kedua dan dosis ketiga atau booster.

Pada bulan ramadhan Vaksinasi tersebut dilaksanakan siang malam baik secara stasioner maupun mobile dengan sasaran tempat tempat keramaian maupun tempat ibadah.

Akselerasi Vaksinasi Malam hari di Wilayah hukum Polres Tangsel

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. menerangkan bahwa hingga rabu (13/4/2022) warga Tangerang Selatan yang tervaksin booster telah mencapai lebih dari 30 %.

“sesuai data dari dinas kesehatan, akselerasi vaksinasi booster di Tangerang Selatan telah mencapai tiga puluh persen”terang AKBP Sarly Sollu.

“vaksinasi ini akan terus kita laksanakan hingga mencapai 70% sebelum lebaran,sesuai yang ditargetkan oleh Kapolda Metrojaya”lanjutnya.

Sementara itu data dari dinas kesehatan Kota Tangerang Selatan, cakupan vaksinasi dosis pertama mencapai 1.089.664 atau sebesar 101,5%, vaksinasi dosis kedua 931.705 (86,8%) dan vaksinasi dosis ketiga (booster) mencapai 342.318 (31,4%).(humas)

- Iklan -