Tunjang Mobilitas, Polres Tangsel Berikan Motor Ke Yon Arhanud 1 Kostrad dan Yonkav 9/SDK

0
100
Penyerahan pemberian sepeda motor dari Polres Tangsel ke Yon Arhanud 1 Kostrad

Polres Tangsel – Sebagai wujud sinergitas TNI Polri, pagi ini (29/3/2019) Polres Tangerang Selatan memberikan bantuan satu (1) unit Sepeda Motor ke Batalyon Arhanud 1 Kostrad Serpong Kota Tangerang Selatan.

Pemberian bantuan sepeda motor tersebut secara simbolis diberikan oleh pejabat utama (PJU) Polres Tangerang Selatan yang diterima oleh Wadanyon Mayor Arh. Sabdho Aji W.

Simbolis pemberian Sepeda motor dari Polres Tangsel

“Permohonan maaf dari Kapolres tidak bisa memberikan secara langsung berhubung ada kegiatan di Polda, semoga pemberian ini bermanfaat bagi kesatuan Arhanud dan menghadapi Pemilu 2019 kita bersinergi menjaga mengamankan wilayah Tangerang Selatan”terang Kompol Murodih (Kabag Ops) mewakili PJU Polres Tangerang Selatan.

Sementara itu Wadanyon Arhanud mengucapkan terimakasih atas pemberian bantuan sepeda motor dari Polres Tangsel guna menunjang mobilitas anggotanya.

Penyerahan pemberian sepeda motor dari Polres Tangsel ke Yonkav 9/SDK

“Terimakasih atas bantuannya ini akan bermanfaat buat kami terutama untuk mobilitas anggota provost yang belum mempunyai kendaraan”jelas Mayor Arh. Sabdho Aji W.

“Dengan kegiatan ini akan semakin mempererat sinergitas TNI Polri karena tantangan kedepan mengawal pemilu 2019 membutuhkan kekompakan dan kebersamaan, semoga dengan kebersamaan ini dapat menjaga stabilitas keamanan di Tangerang Selatan”lanjutnya.

Selain memberikan bantuan sepeda motor ke Yon Arhanud 1 Kostrad, Polres Tangerang Selatan juga memberikan satu (1) unit sepeda motor ke Yonkav 9/SDK dimana secara simbolis diserahkan oleh Kompol Damanik (Kabag Ren) dan diterima oleh Wadayonkav Mayor Kav. Fikri Nurheldi, SE.