Tradisi Farewell Lepas 34 Purnawirawan Polres Tangsel

0
44

Polres Tangsel – Tahun 2018 sebanyak tiga puluh empat (34) personil Polres Tangerang Selatan telah selesai masa tugasnya (pensiun).

Sebagai salah satu wujud penghargaan terhadap personil yang telah selesai masa tugasnya / purna bhakti, Polres Tangerang Selatan menggelar upacara pelepasan Purna Bhakti Polres Pangerang Selatan, Kamis (20/12/2018).

Upacara yang dilaksanakan di halaman Polres Tangerang Selatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si dan diikuti oleh seratus sembilan puluh lima (195) personil Polres Tangsel.

Dalam amanatnya sebagai inspektur upacara, Akbp Ferdy menyampaikan tradisi Purna Bhakti ini merupakan wujud penghargaan dari Polres kepada anggota yang telah melaksanakan tugas sampai pensiun dengan baik dan tanpa cacat serta diharapkan dapat dijadikan contoh personil yang masih aktif.

Akbp Ferdy juga berpesan bahwa pengabdian tidak mengenal batas jadi walaupun sudah pensiun harus dapat tetap memberikan kontribusi dan masukan kepada institusi Polri.

Selain pemberian piagam dan cinderamata, terhadap para purnawirawan Polri tersebut juga dilepas dengan tradisi farewell (pedang pora).