Syukuran HUT RI Ke-74 dan HUT Polres Tangsel Ke-4

0
20
Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Tangsel dan Ketua Bhayangkari Cabang Tangsel

Polres Tangsel – Bertempat di halaman Polres Tangerang Selatan berlangsung syukuran Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-74 dan HUT Polres Tangsel ke-4, Senin 19 Agustus 2019.

Kegiatan syukuran tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si dan ketua Bhayangkari Cabang Tangsel Ny. Devi Ferdy.

Pemenang perlombaan Futsal

“Puji syukur kepada Allah SWT, pagi ini kita melaksanakan Syukuran dilanjutkan pemberian hadiah kepada pemenang masing perlombaan dalam rangka HUT RI Ke-74 dan HUT Polres Tangsel Ke-4″terang Akbp Ferdy dalam sambutannya.

“diumur yang ke empat ini komitmen kita bersama untuk meningkatkan kinerja Polres Tangsel dalam melayani masyarakat”lanjutnya.

Pemenang Perlombaan Bulutangkis

Adapun pemberian hadiah perlombaan yang diberikan yaitu lomba Bulutangkis (Juara 1 Polsek Serpong, Juara 2 Bag Sumda, Juara 3 Polsek Kelapa Dua dan Sat Lantas)

Lomba Futsal (Juara 1 Gab. Staf Polres, Juara 2 Sat Lantas, Juara 3 Sat Sabhara, Top Skor Briptu Gilang (Sat Sabhara), Suporter Terbaik Sat Lantas) dan Lomba Tarik Tambang (Juara 1 Sat Lantas, Juara 2 Sat Intelkam, Juara 3 Sat Narkoba dan Polsek Legok).

Pemenang perlombaan Tarik Tambang

Hadir dalam kegiatan syukuran tersebut Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si., PJU Polres Tangsel, Kapolsek Jajaran Polres Tangsel, Ketua Bhayangkari Cabang Tangsel Ny. Devi Ferdy beserta pengurus bhayangkari serta Personil Polres dan Polsek jajaran Polres Tangerang Selatan.