Sinergitas Polri Dengan Ulama, Kapolres Tangsel Kunjungi Ponpes Miftahul Khaer

0
355

Polres Tangsel – Guna mempererat tali silaturrahmi dan juga wujud sinergitas kepolisian dengan tokoh agama, Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si melaksanakan sambang (kunjungan) ke tokoh tokoh agama yang ada di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Seperti pada Senin sore (14/1/2019), Kapolres Tangerang Selatan menyambangi Ponpes Miftahul Khaer yang juga kediaman KH. Hafis Gunawan di Kp Babakan Rt.02/015 Kel. Sukabakti Kec. Curug Kabupaten Tangerang.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Tangsel datang bersama Kompol Tedjo Asmoro, SH., M.Si (Kapolsek Curug), Wakapolsek Curug dan para kanit serta Bhabinkamtibmas Polsek Curug.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut H Kodir (Ketua Ansor Kab. Tangerang), para ketua PAC Ansor dari Kec Pagedangan, Legok , Kelapa dua, Panongan, dan Cikupa serta para ketua ranting Ansor Se-kecamatan Curug.

Dalam sambutannya Kapolres Tangsel berharap agar para ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat bersinergi dengan kepolisian dan dapat berjalan bersama untuk menciptakan situasi wilayah yang kondusif khususnya di wilayah Polsek Curug dan umumnya Polres Tangerang Selatan.

“Mari para kyai dan para ulama, kita bergerak bersama sama jangan sampai dikalahkan dengan informasi yang tidak pasti di Media Sosial, dan bersama sama kita memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat”ujar Akbp Ferdy.

Sementara itu KH. Hafis Gunawan yang juga Rais Syuriah NU Kec.Curug berpesan kepada Ansor dan Banser untuk selalu merapatkan barisan bersinergi dengan TNI Polri untuk menjaga keutuhan NKRI.

“tetap setia bahu membahu bersama TNI Polri dalam hal membela keutuhan negara kesatuan republik Indonesia, kita di NU tetap bersama seiring sejalan dengan TNI dan Polri”pesan KH. Hafis.