Polres Tangsel – Bertempat di Lapangan apel Polres Tangerang Selatan berlangsung Deklarasi Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) serta wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), Rabu (10/2/2021).

Deklarasi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel Akbp Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.IK (selaku inspektur apel) dihadiri juga oleh forkopimda Kota Tangerang Selatan.

Kapolres tangsel menandatangani pakta Integritas Polres Tangsel siap menuju WBK WBBM

“Hari Ini kita melaksanakan Apel dalam rangka pencanangan Polres Tangsel mewujudkan zona integritas menuju wilayah Bebas korupsi serta wilayah birokrasi bersih dan melayani dengan pasti”terang AKBP Iman Imanudiin dalam apel tersebut.

“Harapan masyarakat Atas kualitas pelayanan semakin meningkat, Saya berharap kepada seluruh anggota untuk lebih meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat dan berani mengatakan tidak pada Korupsi”lanjutnya.

Penandatanganan dukungan Polres Tangsel menuju WBK dan WBBM

Hadir dalam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Polres Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie (Wakil Walikota Tangerang Selatan), H. Abdul Rasyid, S. Ag (Ketua DPRD Kota Tangsel), AKBP Indera (Kabag RBP Rorena PMJ), Minanoer Rachman, SH., MH (Kepala PN Tangerang), Nur Elina Sari (Kajari Tangsel), Mayor Arh I Wayan Kariana (Kasdim 0510/Trs), Mayor Arm Sidik AY (Danramil 03/Srp, Mewakili Dandim 0506/Tgr), PJU Polres Tangsel dan Kapolsek jajaran Polres Tangsel.

Dalam pencanangan tersebut dilaksanakan juga penandatanganan pakta integritas dan penandatanganan dukungan Polres Tangsel menuju WBK dan WBBM oleh tamu undangan dan personil Polres Tangsel.