Silaturrahmi Polres Tangsel Dengan Tokoh Lintas Agama Se-Tangsel

0
106

Polres Tangsel – Untuk menjaga kondusifitas wilayah Tangerang Selatan dalam pilkada serentak 2020, Polres Tangerang Selatan mengadakan silaturrahmi dengan forum kerukunan umat beragama (FKUB) dan tokoh lintas agama di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan, Jum’at (18/09/2020).

Kegiatan silaturrahmi tersebut dihadiri oleh AKBP Iman Setiawan, S.I.K. (Kapolres Tangsel), AKP Mukmin S.H (Kasat Binmas Polres Tangsel), AKP Patar Mula Bona, S.IK (Kasat Intelkam Polres Tangsel) dan H. Fachrudin Zuhri (Ketua FKUB Kota Tangsel).

Kapolres Tangsel bersma ketua FKUB dan Tokoh lintas agama Tangsel

Dalam silaturrahmi tersebut Kapolres Tangerang Selatan mengajak para tokoh lintas agama untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah tangsel dala pemilukada 2020 dan juga masa pandemi covid-19.

“Tidak lama lagi kita akan mengadakan Pemilukada di Kota kita ini, maka dari itu mari kita jaga sama sama jaga Kota kita agar situasi tetap kondusif dan nyaman.Kita boleh memilih, tetapi tidak boleh menjadi perdebatan perselisihan apalagi anarkisme, memilih pemimpin adalah untuk mewujudkan kesejahteraan kita semua”terang AKBP Iman dalam sambutannya.

para Tokoh lintas agama Tangerang Selatan

“Kepada para pemimpin umat dan masyarakat, saya menaruh harapan bantuan sekalian untuk menjaga Kota Tangsel aman damai sejahtera.Terus tingkatkan komunikasi dengan TNI Polri dan pemerintah daerah untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, dan sampaikan ke umat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan”lanjutnya.

Selain terkait Pemilukada 2020 dan pencegahan Covid-19, dalam silaturrahmi tersebut Kapolres tangsel juga mengajak para tokoh agama untuk bersama sama mencegah berita hoaks dan paham radikalisme dimana paham radikalisme dan juga berita hoaks dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.