Polres Tangsel – Polres Tangerang Selatan bersama tiga (3) pilar terus berupaya melawan covid-19 salah satunya dengan cara vaksinasi masyarakat.

Seperti pada jum’at (9/7/2021), Polres Tangsel melakukan vaksinasi mobile ke area area padat penduduk di wilayah Serpong Kota Tangerang Selatan.

Kapolres Tangsel pantau pelaksanaan vaksinasi mobile di area padat penduduk

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. menerangkan selain vaksinasi mobile Polres Tangsel juga menyalurkan bantuan sosial berupa 2 ton beras sebagai upaya mitigasi terhadap dampak dari covid -19 kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“kami dari Polres Tangsel bersama 3 pilar terus bergerak maju untuk melawan covid-19 salah satunya vaksinasi yang diselenggarakan saat ini adalah vaksinasi mobile pada area area padat penduduk”terang AKBP Iman dalam kegiatan tersebut.

Penyaluran sembako beras kepada masyarakat terdampak covid-19

“Kami juga melakukan upaya mitigasi terhadap dampak dari covid -19 dengan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak covid-19″lanjutnya.

Sementara itu Camat Serpong Dra. Hj. Dwi Suryani, M.Si. menerangkan bahwa telah melakukan PPKM Darurat di wilayahnya dengan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi di puskesmas dan titik titik yang padat penduduk.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi mobile dan penyaluran bantuan sosial di Kp. Purna Kel. Serpong, Kec. Serpong diantaranya AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H, S.I.K, M.H (Kapolres Tangerang Selatan), Kompol Yudi Permadi, S.S, S.I.K (Kapolsek Serpong), AKP Dicky Dwi Priambudi Arief Sutarman, SH., S.I.K., M.Si. (Kasat Lantas), AKP Enung Holis, S.H (Kasat Sabhara), Dra. Hj. Dwi Suryani, M.Si. (Camat Serpong), personil Polres Tangsel dan Polsek Serpong serta Tim Urkes Polres Tangsel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini