Silaturrahmi Kapolsek Pamulang Dengan Muspika dan Lurah

0
260

Polres Tangsel – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pamulang Jl. Raya Siliwangi No.01 Kelurahan Pamulang Barat Kecamatan Pamulang berlangsung kegiatan silaturrahmi kapolsek Pamulang dengan Muspika dan Lurah sekecamatan Pamulang, Senin (16/4/2018).

Selain untuk berkenalan sebagai Kapolsek Pamulang yang baru, silaturahmi tersebut juga bertujuan untuk memperkuat sinergitas kepolisian dengan unsur tiga pilar lainnya di wilayah kecamatan pamulang.

Dalam kegiatan silaturrahmi tersebut tampak hadir Kompol Endang Sukma Wijaya, SH. (Kapolsek Pamulang), Akp Joko Sumpeno (Kanit Binmas Pamulang), Dedi. S (Kasi Ekbang Kec.pamulang), Lurah sekecamatan pamulang dan para Bhabinkamtibmas Polsek Pamulang.

Dalam silaturrahmi tersebut Kompol Endang Sukmawijaya mengajak untuk lebih meningkatkan kerjasama antara TNI, Polri dan unsur pemerintahan dalam memelihara kamtibmas yang diawali dengan meningkatkan siskamling dan melakukan pendataan kontrakan atau kos kosan di wilayah pamulang.

Terkait Miras Oplosan Kompol Endang juga menghimbau agar bhabinkmatibmas bersama lurah melakukan pendataan di wilayahnya guna mencegah peredaran miras oplosan di wilayah Pamulang.

Untuk mencegah adanya tawuran, konflik sosial maupun gangguan kamtibmas Kapolsek juga akan melakukan silaturrahmi atau kunjungan ke tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ormas yang ada di wilayah Pamulang.

- Iklan -