Silaturrahmi Kapolres Tangsel Ke Tokoh Agama Pamulang

0
161

Polres Tangsel – Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si menyambangi kediaman salah satu tokoh agama Tangerang Selatan KH. Hasan Musthofi yang berada di Jl. Kayu Putih Rt.004 / 001 Kel. Pondok Cabe Udik Kec. Pamulang pada Selasa (8/1/2019).

Kegiatan sambang guna mempererat tali silaturrahmi dengan tokoh agama tersebut dilakukan bersama Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya, SH., Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Pamulang Polres Tangerang Selatan.

Selain untuk mempererat tali silaturrahmi dalam sambang tersebut Kapolres Tangsel juga mengajak KH. Hasan Bushofi selaku tokoh agama dan juga ketua MUI Pamulang untuk bersama sama memberikan pemahaman dan informasi yang benar kepada masyarakat bahwa perbedaan pilihan adalah hal yang wajar dalam berdemokrasi dan jangan sampai dijadikan permasalahan.

Akbp Ferdy juga berharap para Bhabinkamtibmas dapat bersinergi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk memberikan informasi yang benar kepada warga masyarakat terkait banyaknya pemberitaan di media sosial (medsos) yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya (hoax).

“dengan sinergi antara Kepolisian dengan para ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif khususnya wilayah Tangerang Selatan”Kata Akbp Ferdy.

Sementara itu KH. Hasan Musthofi dalam ajang silaturrahmi tersebut menyampaikan kepada aparat kepolisian untuk berjalan bersama sama dan mendukung acara religi yang bertujuan untuk mendinginkan suasana dalam rangka jalannya pemilu 2019.