Polres Tangsel – Personil Sat Binmas Polres Tangsel Iptu Yunianto (Kanit Binkamsa) mengunjungi Perumahan Japos Graha Lestari Kel. Jurangmangu Timur Kec. Pondok Aren Pada Senin (16/3/2020) pagi.

Kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan Fogging di Perumahan Japos Graha Lestari yang dilakukan bersama KSK Polres Tangsel dan Dinkes Kota Tangerang Selatan.

Kepada restangsel.id Iptu Yunianto menerangkan bahwa kegiatan Fogging di Perumahan Japos Graha Lestari bertujuan untuk mengantisipasi penyakit demam berdarah (DBD).

Sat Binmas Polres Tangsel bersama KSK dan Dinkes saat melaksanakan Fogging di Perum. Japos Graha Lestari

“kegiatan Fogging ini untuk mengantisipasi adanya penyakit DBD, dimana Perumahan Japos Graha Lestari yang masuk dalam RW.08 terdiri dari sembilan RT dan sekitar 625 rumah”jelas Iptu Yunianto.

Kesempatan terpisah H. Surapati selaku Ketua RW.08 mengapresiasi kegiatan Fogging yang dilakukan oleh Polres Tangsel bersama KSK dan Dinkes Kota Tangsel.

“terima kasih kepada Polres Tangerang Selatan dan KSK nya yang telah berpartisipasi dalam fogging guna antisipasi terjangkitnya penyakit DBD, diharapkan dalam satu hari ini fogging selesai dan tidak ada yang terjangkit DBD”terang H. Surapati.