Silaturrahmi Kapolres Tangsel Ke Tokoh Agama Legok

0
880

Polres Tangsel – Kapolres tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si mengunjungi kediaman salah satu tokoh agama kecamatan Legok pada Selasa (29/1/2019).

Kunjungan ke kediaman KH. Sanusi pengasuh yayasan Nurul Falah El Hasan yang berada di Kp. Ciangir Rt. 03/04 Desa Ciangir Kec. Legok Kab. Tangerang tersebut dalam rangka bersilaturrahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yanga ada di wilayah kecamatan Legok.

Dalam kegiatan silaturrahmi tersebut kapolres Tangsel minta doa agar Polri khususnya Personil Polsek Legok dapat menjaga kamtibmas dengan baik dan pelaksanaan pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman dan damai.

“Kedatangan kami untuk silaturahmi sekaligus meminta doanya agar kami dari Kepolisan dan rekan rekan yang bertugas di Polsek Legok dapat tetap menjaga keamanan dan ketertiban, tanpa doa dan dukungan dari masyarkat dan guru guru kami yang ada disini mungkin kerja kami tdak akan maksimal”terang Akbp Ferdy dalam silaturahmi tersebut.

“Dengan situasi saat ini menyambut momen pemilu baik Pileg maupun Pilpres, dengan banyaknya berita berita yang provokatif maupun berita yang belum jelas kebenarannya, kami berpesan agar tidak mudah terpengaruh dan mari sama sama kita menjaga persatuan dan persaudaraan, jangan hanya dengan beda pilihan kita putus hubungan persaudaraan dan hubungan silaturahmi”lanjut Kapolres Tangsel.

Sementara itu KH. Sanusi selaku tokoh agama dan pengasuh Yayasan Nurul Falah El Hasan mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturrahmi dari kapolres Tangerang Selatan.

“Alhamdulilah kami mendapat kunjungan dari pimpinan kepolisian Tangerang Selatan, tidak ada maksud dan tujuan, suatu kebanggaan untuk kami, kami hanya bisa mendoakan agar negara ini aman dan damai.Menjelang Pilpres memang sering kami mendengar berita Hoax atau berita bohong yang sering menimbulkan perpecahan, pada kesempatan hari ini mari bersama sama kita berdoa agar pemilu besok bisa berjalan dengan sukses”jelas KH. Sanusi.

Dalam kegiatan Silaturrahmi dengan Toga dan Tomas Legok yang diisi juga dengan  membagikan sembako kepada warga Desa Ciangir yang kurang mampu tersebut dihadiri juga oleh AKP Bambang Sugiharto, SH, MH. (Kapolsek Legok), Iptu M. Ali, SH (Wakapolsek Legok), Para kanit dan Bhabinkamtibmas Polsek Legok, Perwira Sat Binmas Polres Tangsel, Suherdi, S.IP (Kades Ciangir), Tokoh agama Ds.Ciangir (KH. Acad, Ust. Jaya, Ust. Ependi, Ust. Imam), Ketua RT dan RW Desa Ciangir serta Santri Yayasan Nurul Falah El Hasan.

- Iklan -