Polsek Ciputat Gelar Pengajian Bersama Mayadah

0
248
Pengajian Polsek Ciputat Bersama Mayada

Polres Tangsel – Bertempat di Musholah Polsek Ciputat Polres Tangerang Selatan berlangsung kegiatan pengajian rutin mingguan, Kamis (1/8) malam.

Pengajian yang dimulai sekitar pukul 19.30 Wib tersebut kali ini dilakukan Polsek Ciputat bersama Majelis Yasin Fadilah (Mayada).

Dalam sambutannya kapolsek Ciputat Kompol Jimmy C. Samma, S.IK berterimakasih dan mendukung kegiatan yasinan oleh Mayadah.

Foto Bersama personil Polsek Ciputat dan jamaah Mayada

“Kami sangat mendukung giat pengajian rutin ini yang dilakukan dari Polsek ke Polsek, Semoga kedepan giat seperti ini dapat mengajak masyarakat luas karena tujuan kita sama yaitu menolak radikalisme”kata Kompol Jimmy dalam sambutannya.

Sementara itu dalam tausiyahnya Ustadz Ari mengajak jamaah pengajian untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

“Allah SWT memerintahkan agar kita semua bersyukur kepadaNya, perintah ini tidak berarti bahwa Allah SWT membutuhkan ungkapan syukur dari manusia, karena tanpa manusia bersyukur Allah SWT tetaplah Tuhan yang Maha Kaya, Terpuji dan Berkuasa atas seluruh alam ini”jelas Ustadz Ari.

“Perintah syukur itu sesungguhnya untuk kepentingan dan kebaikan manusia sendiri sebab Allah akan menambah nikmatNya kepada manusia apabila manusia bersyukur kepadanya, tetapi jika kita ingkar atas nikmat-nimatnya maka Allah akan memberikan adzab yang pedih atau sanksi yang berat”lanjutnya.