Polres Tangsel – Akbp Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. (Kapolres Tangsel) mengunjungi sekretariat PWI Kota Tangsel yang terletak di Jalan Batam Perumahan Nusa Loka, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Selasa (23/2/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antara Polres Tangsel dengan awak media dan juga wacana membangun kerjasama untuk edukasi literasi masyarakat.

Kapolres Tangsel Memberikan Cinderamata saat kunjungan ke PWI Kota Tangsel

Kerjasama tersebut dibangun, untuk memberikan edukasi dan literasi kepada masyarakat agar dapat menyaring informasi yang akurat sehingga dapat menangkal berita bohong atau hoax.

Kapolres Tangsel foto bersama pengurus dan anggota PWI Kota Tangsel

”Memang sudah seharusnya, kita bekerjasama memberikan informasi yang informatif kepada masyarakat. Kita sama-sama megedukasi masyarakat dengan sajian informasi yang edukatif, sehingga masyarakat memiliki literasi yang cukup berkaitan dengan perkembangan yang terjadi di dunia saat ini,” kata Akbp Iman Imanuddin dalam kunjungan tersebut.

Sementara itu Ahmad Eko nursanto (Ketua PWI Kota Tangsel periode 2020-2023) menyambut baik rencana kerjasama tersebut sebagai bentuk sinergi antara Polres Tangsel dengan PWI Kota Tangsel.