Sidang PHPU di MK, Polres Tangsel Siagakan 500 Personil

0
126
Apel siaga di Polres Tangerang Selatan

Polres Tangsel – Bertempat di halaman Mapolres Tangerang Selatan berlangsung apel siaga yang dipimpin oleh Kompol Murodih, SE., M.Si (Kabag Ops Polres Tangsel), Jum’at 14 Juni 2019.

Apel siaga yang diikuti oleh dua ratus empat puluh dua (242) personil Polres Tangerang Selatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi perkembangan situasi di Jakarta.

242 Personil mengikuti apel siaga di Polres Tangsel

“hari ini adalah mulainya sidang di MK, mengantisipasi perkembangan situasi di Jakarta sesuai surat perintah Polres Tangsel menyiagakan lima ratus personil Polres dan Polsek jajaran”terang Kompol Murodih dalam apel tersebut.

“Setelah ini silahkan tetap melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, bagi yang tidak ada kegiatan tetap di komando sewaktu waktu dibutuhkan kita siap”lanjutnya.

Untuk diketahui mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas terkait sidang di MK, Polres Tangerang Selatan menyiagakan lima ratus (500) personil yang terdiri dari dua ratus (200) personil Polres Tangsel dan tiga ratus (300) personil Polsek jajaran yang siaga di masing masing Polsek.

- Iklan -