Polres Tangsel – Bertempat di lapangan Mapolres Tangerang Selatan berlangsung serah terima jabatan Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kapolsek Cisauk dan Kapolsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan, Selasa (22/6/2021) pagi.

Pengambilan sumpah jabatan dipimpin Kapolres Tangerang Selatan

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H.

“telah dilaksanakan sertijab Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kapolsek Cisauk dan Kapolsek Pagedangan dimana perputaran didalam organisasi kita merupakan hal yang wajar dan biasa”terang AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. dalam amanatnya.

Pelepasan dan Penyematan tanda pangkat oleh Kapolres Tangerang Selatan

“pejabat yang baru segera menyesuaikan iklim kerja yang ada di Polres Tangerang Selatan, dan saya ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada pejabat lama sudah bekerja luar biasa sehingga sampai hari ini Polres Tangsel masih bisa menunjukkan kinerja yang baik untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat Tangsel dan sebagaian Kabupaten Tangerang”lanjutnya.

Penandatanganan berita acara serah terima dan pakta integritas

Adapun serah terima jabatan yang dilaksanakan berdasarkan surat keputusan Kapolda Metro Jaya Nomor KEP/417/VI/KEP./2021 tanggal 8 Juni 2021 Kabag Ops Pejabat lama Kompol Hannry PH Tambunan, S.E., S.I.K. Pejabat baru AKP Edy Purwanto, S.H., S.I.K., M.H.

Kasat Lantas Pejabat lama AKP Bayu Marfiando, S.H., S.I.K. Pejabat baru AKP Dicky Dwi Priambudi Arief Sutarman, S.H., S.I.K., M.Si.

Kasat Narkoba Pejabat lama Iptu Yulius Qiuli, S.H. Pejabat baru AKP Amantha Wijaya Kusuma, S.I.K.

Kapolsek Cisauk Pejabat lama AKP Fahad Hafidhulhaq, S.I.K. Pejabat baru AKP Chairul Ridha, S.I.K., M.H., M.A.