Sambut Ramadhan Polres Tangsel Gelar Gowes Munggahan

0
122
Gowes Munggahan Polres Tangsel bersama komponen masyarakat Tangsel

Polres Tangsel – Menyambut bulan suci ramadhan 1440 H Polres Tangerang Selatan mengadakan kegiatan gowes munggahan dengan lokasi start dan finish di Tandon Ciater Kel. Buaran, Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan, Minggu (5/5/2019).

Selain untuk menyambut bulan suci ramadhan, kegiatan tersebut juga untuk bersilaturrahmi pasca pemilu 2019 bersama komponen masyarakat Tangerang Selatan.

Foto bersama setelah kegiatan Gowes munggahan

“Kegiatan gowes munggahan ini sebagai ajang silaturrahmi kita semua, dengan kegiatan ini kita saling bersinergi menjaga kebersamaan di wilayah Tangerang Selatan”terang Akbp Ferdy dalam sambutannya.

“Terkait pemilu mari sama sama kita tunggu pengumuman dari KPU Pusat dan jangan mudah terpengaruh oleh berita hoax atau bohong maupun berita yang memprofokasi.Saya selaku Kapolres Tangsel mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya”lanjutnya.

Hadir dalam gowes munggahan tersebut Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si., Pembina Forum Musholla Masjid BSD (FMMB) Bapak Marta Bakhtiar, Komunitas Gowes Santa Monika, Wasekjen Formi Tangsel Bapak Gery, Team Gowes Comunity Lengkong Gudang dan Team Gowes Polres Tangsel.