Puluhan Ribu Jamaah Padati Puncak Safari Dakwah Polres Tangsel

0
198
Kapolda Metro Jaya hadiri safari puncak Dakwah Polres Tangsel

Polres Tangsel – Polres Tangerang Selatan bersama yayasan indonesia bertauhid dan Majelis Ta’lim Nurul Mustofa menggelar puncak safari dakwah pada Sabtu (9/3/2019) di parkir EDUTOWN Jl. Raya BSD Utama, Ds. Pagedangan Kec. Pagedangan Kab. Tangerang .

Safari dakwah dengan tema “Shalawat Untuk Negeri” tersebut menghadirkan penceramah Al Habib Hasan Bin Jaffar Assegaf pimpinan Majelis Ta’lim Nurul Mustofa.

Kapolda Metro jaya memberikan sambutan pada safari dakwah Polres Tangsel

Dalam safari dakwah yang dipadati sekitar 20.000 (dua puluh ribuh) orang jamaah tersebut dihadiri juga oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si., Dir Intelkam PMJ Kombes Pol Umar Efendi, Dir Binmas PMJ Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si, Dandim 0506 TGR Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi, Wakil Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie, Wakapolres Tangsel Kompol Arman, S.IK., M.Si., Kemenag Tangsel Ustadz H. Abdul Rozak, S.Ag, Kesbangpol Kab. Tangerang Bapak Hidayat, PJU Polres Tangsel, Kapolsek Jajaran Polres Tangsel, KH. Uyat Al Bantani, Ustad Kembar (Ustad Aldi dan Ustad Alwi) dan Para Habib dan Ulama Majelis Ta’lim Nurul Mustofa serta Komedian Kiwil.

Dalam salah satu kata sambutannya Kapolda Metro Jaya mengharapkan pada pemilu 2019 nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Sekitar 20.000 jamaah padati safari dakwah Polres Tangsel

“Sekitar sebulan lagi atau bahkan menghitung hari lagi kita akan memasuki Pemilu Serentak, kita akan menentukan pilihan yaitu memilih Calon Capres dan Cawapres, mari kita berdoa agar Pemilu nanti dapat berjalan aman, lancar dan Kondusif”terang Irjen Pol Gatot dalam sambutannya.

“Setiap orang boleh beda pilihan, tetapi dengan beda pilihan jangan saling memfitnah satu sama lain sehingga dapat menimbulkan perpecehan diantara kita.Negara Indonesia memiliki banyak perbedaan baik perbedaan agama, Suku, adat, budaya dan perbedaan lainnya, namun jangan jadikan semua perbedaan itu menjadi pemisah diantara kita”lanjutnya.

Dalam safari dakwah tersebut Polres Tangsel juga memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis terhadap para jamaah yang dilaksanakan oleh Urkes Polres Tangsel bersama Dinkes Tangsel, Dinkes Kab. Tangerang, RS. IMC Tangsel dan RS. Eka Hospital serta disediakan 10 (sepuluh) unit Ambulance.

Kegiatan safari dakwah Polres Tangsel tersebut merupakan puncak dari kegiatan safari dakwah dimana sebelumnya telah dilaksanakan Safari dakwah di 9 (Sembilan) Polsek jajaran Polres Tangerang Selatan.