Polres Tangsel – Guna lebih mendekatkan personil Polri dengan masyarakat, Polres Tangerang Selatan dan Polsek jajarannya mengadakan program apel korwil.

Apel korwil tersebut dilaksanakan oleh personil Polres Tangerang Selatan seminggu sekali dengan sasaran instansi pemerintas, instansi swasta maupun komunitas atau kelompok masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kel. Bonang bersama Babinsa dan karyawan PT. Patama Adijaya Steel

Seperti pada Rabu (11/3/2020), Aiptu Firman Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojong Nangka (Bonang) Polsek Kelapa Dua bersama Babinsa melaksanakan apel korwil di PT. Patama Adijaya Steel yang berada di KP. Carang Pulang Kel. Bojong Nangka.

Dalam apel korwil yang dihadiri oleh Sdr. Zainudin (KSPSI F LEM) dan dua puluh (20) karyawan PT. Patama Adijaya Steel tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Firman berpesan untuk sama sama menjaga keamanan di lingkungan kerja.

Aiptu Firman juga berpesan kepada peserta apel untuk bijak dalam menggunakan media sosial (medsos) dan tidak mudah percaya terhadap berita yang belum jelas kebenarannya (berita hoax) yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat.