Polsek Serpong Tangkap Dua Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan Modus Pecah Kaca

0
461

Polres Tangsel – Tim Vipers Polsek Serpong Polres Tangerang Selatan berhasil menangkap dua (2) pelaku pencurian dengan pemberatan modus pecah kaca atas nama DRR dan DFO als Bryan yang terjadi di Mc Donald Sunburst BSD Kel. Lengkong Gudang Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan pada sabtu Tanggal 15 September 2018 sekitar pukul 23.00 Wib.

Dalam konferensi pers di Mapolsek Serpong (19/9/2018) Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, SIK., M.Si. yang didampingi oleh Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan,SH, SIK, MM., Kanit Reskrim Akp Budi Harjono, SH. dan Kasubag Humas Iptu Sugiyono menjelaskan bahwa setelah melakukan oleh TKP dan penyelidikan Tim Vipers Polsek serpong berhasil menangkap kedua pelaku di kontrakan Rawa Kucing – Sewan Neglasari Kota Tangerang dan Perumahan Icon Sampora Cisauk Kab. Tangerang.

Dari kedua pelaku diamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah tas abu-abu merk MAVIC yang berisikan 1 unit Drone DJI MAVIC PRO warna Silver dengan serial number 08QDE2NO1204G2, Pecahan kaca mobil Daihatsu Ayla B-1025-CMJ, 5 (lima) Buah mata besi, Pecahan keramik Busi dan 1 unit sepeda Motor B-6779-CNG merk Honda Beat Warna Hitam.

“dari hasil interogasi, kedua pelaku telah melakukan aksinya sebanyak sepuluh kali di wilayah Tangerang Selatan dan kepada kedua pelaku dikenakan pasal 363 KUHP”jelas Akbp Ferdy Irawan dalam konferensi pers tersebut.

Dalam konferensi pers tersebut juga diperagakan oleh pelaku cara memecahkan kaca mobil dimana dalam waktu kurang dari 5 detik kaca mobil bisa dipecahkan.

Dihimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati hati dalam memarkirkan kendaraan dan tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan.