Polsek Curug Gelar Rakor Jelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

0
258

Polsek Curug – Menjelang perayaan Natal 2018 dan tahun 2019 Polsek Curug Polres Tangerang Selatan bersama Muspika menyelenggarakan rapat koordinasi (Rakor), Senin (17/12/2018).

Kegiatan rakor yang dilaksanakan di Aula Polsek Curug tersebut dihadiri oleh Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro, SH., M.Si., Camat Curug Ibu Rahyuni,  S.Sos., M.Si., Waka Polsek Curug Iptu Warno, SH., Koramil 02 Curug Serma Acep, Para Kanit Polsek Curug, Kasie Trantib Bapak Lukito, Para Bhabinkamtibmas Polsek Curug dan Para Pendeta /pengurus Gereja di wilayah Curug.

Dalam sambutannya Kompol Tedjo Asmoro menjelaskan bahwa kegiatan rakor dilaksanakan untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan peribadatan di Gereja yang ada di wilayah Curug sehingga dalam pengamanan pada tahun ini dapat lebih baik lagi dari tahun lalu yang sudah berjalan dengan baik.Polsek juga akan mendirikan Pos pengamanan di depan Gereja ST. Helena Binong.

Sementara itu Camat Curug meminta kepada pihak Gereja untuk memberikan informasi untuk kegiatan Natal 2018 dan tahun baru 2019 termasuk jumlah jemaat sehingga Polsek, Koramil dan instansi lainnya dapat memperkirakan berapa jumlah personil yang ditempatkan untuk pengamanan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan jemaat dapat beribadah dengan nyaman.