Polres Tangsel – Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan mendistribusikan dua ratus lima puluh (250) paket sembako kepada masyarakat dampak dari pandemi covid-19.

Paket sembako tersebut didistribusikan secara door to door oleh Bhabinkmatibmas Polsek Cisauk bersama Babinsa yang diberangkatkan oleh Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan, S.I.K. di halaman Mapolsek Cisauk, sabtu (11/4/2020) siang.

Kapolres Tangsel memberikan sembako ke Babinsa dan bhabinkamtibmas Polsek Cisauk untuk didistribusikan ke masyarakat

“Kita telah melihat perkembangan penyebaran Covid – 19 dengan bertambahnya masyarakat yang terpapar covid – 19, jumlahnya kurang lebih 3000 orang se Indonesia, dimana dalam penangannya butuh kehadiran pemerintah”terang AKBP Iman Setiawan.

Kapolres Tangsel tersebut juga berpesan kepada Bhabinkamtibmas dan babinsa saat memberikan bantuan sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap berada dirumah tidak melakukan aktivitas – aktivitas di luar rumah, menggunakan masker serta cuci tangan guna mencegah penyebaran covid-19.

Kapolres Tangsel memberikan sembako ke masyarakat Cisauk

“kegiatan seperti ini satu momentum juga untuk kemudian kita menyentuh masyarakat dalam memberi bantuan sosial sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa ini adalah virus dimana virus itu tidak kelihatan dan kapan saja bisa menular”lanjutnya.

Hadir dalam kegiatan di Mapolsek Cisauk tersebut Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan, S.I.K , Wakapolres Tangerang Selatan Kompol St. Luckyto A.W., S.H., S.I.K., PJU Polres Tangsel, Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu, SH, MH., Danramil Legok Kapten Kav. M. Bakir, Camat Cisauk / Ketua Gugus Covid 19 Kec. Cisauk Fahrul Rozi, S.Sos, M.Si., Kepala Puskesmas Kec. Cisauk dr. Lia, Kepala Desa Wilayah Cisauk dan Kepala Departemen Security BSD Johanes Bari.